Game Mirip PUBG Mobile Android (OFFLINE & ONLINE)

Punya hp standar dan nggak kuat bermain PUBG-M? Jangan sedih, berikut masih ada alternatif 10 game mirip PUBG mobile yang bisa kamu mainkan tanpa membutuhkan spek hp yang tinggi.

Siapa yang tidak kenal dengan game laris yang satu ini. PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) merupakan game battle royale yang sukses di pasaran, bahkan game ini sampai merambah ke perangkat mobile agar pemain yang tidak memiliki PC ataupun konsol bisa memainkan game ini juga.

Karena banyaknya penggemar game bergenre battle royale, membuat developer lain berlomba-lomba membuat game battle royale, hingga muncul beberapa alternatif game-game yang mirip dengan PUBG Mobile di Android.

Game Battle Royale Mirip PUBG Mobile

Nah untuk kamu yang memiliki device standar yang tidak kuat untuk memainkan PUBG M, berikut ini alternatif game yang mirip PUBG Mobile ukuran kecil.

Hopeless Land : Fight For Survival

Hopeless Land : Fight For Survival

Dengan semakin meningkatnya pemain PUBG, bahkan permainan ini dimainkan bersama dengan teman-teman, atau istilahnya mabar.

Nah, untuk kali ini kamu juga bisa memainkan game mirip PUBG yang satu ini bersama dengan teman-teman kamu.

Game ini adalah  Hopeless Land : Fight For Survival yang bisa menampung hingga 121 pemain dalam satu waktu. Dalam game ini pemain diharuskan bertahan hidup dan bertahan di pulau terpencil yang amat mematikan.

Di dalam game Hopeless Land : Fight For Survival ini tersedia berbagai alat transportasi yang bisa digunakan oleh para pemain dari mobil hingga tank.

Senjata yang tersedia juga hampir sama dengan permainan battle royale lainnya, salah satunya PUBG.

Senjata-senjata tersebut dapat digunakan oleh pemain untuk melawan dalam game Hopeless Land : Fight For Survival, bahkan senjata-senjata tersebut sangat seru jika kamu lihat.

Senjata tersebut yakni bernama senjata SMG, AK hingga granat dan smoke bomb. Selain itu Hopeless Land : Fight For Survival memiliki tiga mode permainan yang seru seperti solo, duo dan juga squad mode.

Untuk bermain game ini, kamu bisa download game di sini

[appbox googleplay com.herogame.gplay.hopelessland]

Rules of Survival

Game Battle Royale Mirip PUBG Mobile

Game mirip PUBG Mobile ukuran kecil berikutnya ada Rules of Survival yang memiliki tiga pilihan mode bermain yang diantaranya: solo mode, duo dan squad mode.

Ada quick tutorial juga yang memudahkan pemain untuk berlatih Rules of Survival ini. Tutorial game Rules of Survival ini juga tersedia di Youtube.

Karena saat ini banyak game yang menyediakan tutorial untuk memudahkan para pemain dalam bermain game, salah satunya tutorial game Rules of Survival dapat kamu saksikan di channel Youtube.

Game besutan NetEast Inc. ini yang memiliki map yang besar, ini membuat 120 pemain bisa bergabung dalam perang.

[irp posts=”1421″ name=”Game Perang Offline Terbaik Android (TOP 10) Terbaru 2019 TerBar-Bar”]

Pemain juga bisa menjelajahi medan perang dengan alat transportasi seperti mobil, truk, dan motor. Melihat cerita atau plot game ini semakin membuat kita penasaran bukan untuk memainkannya.

Untuk bermain game ini, kamu bisa download game di sini

[appbox googleplay com.netease.chiji]

Knives Out

KNIVES OUT

Selanjutnya dari NetEase.Inc juga menelurkan permainan battle royale lain selain Rules of Survival atau RoS, yakni Knives Out.

Dalam game ini kamu akan bergabung bersama 100 pemain lain dalam medan perang. Wah, kebayang ya gimana kita tergabung bersama pemain lainnya yang berjumlah 100 orang di medan perang. Rasanya akan seru sekali jika kita memainkan game Knives Out.

Dalam game Knives Out ini  pemain harus menjelajahi bangunan untuk menemukan senjata obat-obatan.

Hampir sama dengan permainan battle royale, kamu juga menggunakan berbagai alat transportasi yang tersedia, seperti mobil, truck, dan berbagai jenis alat transportasi lainnya.

Game Knives Out memiliki kualitas grafis yang mumpuni dan dapat dengan lancar dimainkan di smartphone atau hp android kamu.

Jadi buat kamu yang suka game mirip dengan game PUBG, Knives Out bisa dicoba untuk kamu mainkan.

Untuk bermain game ini, kamu bisa download game di sini

[appbox googleplay com.netease.ko]

Garena Free Fire – Winterlands

Garena Free Fire

Garena Free Fire – Winterlands dapat dimainkan sebanyak 49 pemain dalam satu waktu permainan. Kebayang ya bagaimana kita dapat memainkan game in dengan jumlah pemain hingga 49 pemain, nah untuk itu kamu juga bisa mabar nih bareng teman-teman kamu.

Dalam game Garena Free Fire – Winterlands, pemain diberi waktu 10 menit untuk menyelesaikan game.

Dengan waktu 10 menit, pasti bisa lah ya untuk pemain yang sudah menggemari atau bahkan sebelumnya sudah memainkan game PUBG pasti bisa bermain dengan waktu 10 menit.

Selain itu pemain dapat bermain dengan mode squad yang memungkinkan empat pemain untuk bergabung dalam tim.

Salah satu mode yang menarik dalam game Garena Free Fire – Winterlands adalah death race mode yang mengharuskan dua pemain dalam satu tim bergabung untuk melarikan diri dari musuh dengan menggunakan kendaraan yang ada di game Garena Free Fire – Winterlands.

Banyak sekali kendaraan di dalam game Garena Free Fire – Winterlands ini, tentunya kendaraan tersebut sangat keren-keren lho.

Penasaran dengan gamenya?

Untuk bermain game battle royale mirip PUBG MObile ini, kamu bisa download game di sini.

[appbox googleplay com.dts.freefireth]

Point Blank: Strike

Game Yang Mirip PUBG Mobile Ukuran Kecil

Game yang satu ini tak bisa kamu lewatkan karena memiliki gameplay yang seru dan menantang.

Mode survival yang tersedia dalam game Point Blank: Strike ini patut dicoba karena membuat pemain harus bertahan hidup dan tak boleh mati duluan.

Kebayang ya, dalam bermain game Point Blank: Strike kamu benar-benar harus tahan banting dan bertahan hidup, karena bisa-bisa kamu mati duluan.

Gak akan seru jika baru mulai permainan, maka sudah dead duluan. Musuh dalam game Point Blank: Strike yang ada di di Point Blank: Strike bukanlah AI melainkan para pemain-pemain Point Blank dari seluruh dunia.

Tertantang mengadu skill dengan pemain dari seluruh dunia di game Point Blank: Strike? kamu bisa langsung mencoba game Point Blank: Strike ini.

Untuk bermain game ini, kamu bisa download game di sini

[appbox googleplay com.nexon.pbs]

Game Mirip PUBG Offline Android: Tema WW2

Game Offline yang Mirip PUBG Mobile

Ingin bermain  permainan battle royale dengan suasana Perang Dunia 2? Di game ini kamu bisa mencoba WW2 US Army Commando Survival Battleground yang memiliki model permainan mirip PUBG.

Dalam game WW2 US Army Commando Survival Battleground ini pemain akan dilempar ke peta yang tak diketahui dan dipenuhi musuh.

Setelah itu kamu harus bertahan hidup dan jangan tertembak oleh pemain lain. Seperti game yang sebelumnya, kamu harus bisa bertahan hidup ya dalam game ini jika kamu ingin memenangkannya.

Kerennya lagi dalam game WW2 US Army Commando Survival Battleground kamu bisa memilih dua sudut pandang yang berbeda, yakni TPS (third person) atau FPS (first person).

Untuk bermain game offline yang mirip PUBG Mobile ini, kamu bisa download game di sini

[appbox googleplay com.gamefeast.us.army.commando.survival.battlegrounds]

Grand Battle Royale

GRAND BATTLE ROYALE

Yang satu ini bagi pemain apakah ingin mencoba bermain PUBG dengan gaya Minecraft? Disini kamu bisa mencoba Grand Battle Royale yang tergolong unik karena tokohnya berbentuk lego.

Di dalam game Grand Battle Royale ini mempunyai tampilan yang menggemaskan dan lucu, Grand Battle Royale begitu seru untuk dimainkan dan pemain bisa memilih berbagai senjata yang bisa kamu gunakan untuk melawan lawan mulai dari machine gun, assault rifle sampai dengan senjata yang bernama metal swords.

Untuk bermain game ini, kamu bisa download game di sini

[appbox googleplay com.onetongames.kingofthehill]

Vast Survival

VAST SURVIVAL

Permainan seru lainnya yang mirip PUBG ini bisa dicoba kamu mainkan. Vast Survival game ini bisa menampung hingga 26 pemain dalam waktu bersamaan.

Kerennya lagi kamu bisa bergabung dengan pemain lain yang menggunakan sistem operasi iOS, jadi kamu bisa mabar bareng nih.

Ya, Vast Survival ini masuk dalam game berkategori cross-platform. Selain itu terdapat map yang terbilang besar, yakni sekitar 100 km yang membuat para pemain bisa puas menjelajah world map game ini yang cantik.

Jangan sampai kamu keasyikan menjelajahi map, karena fokus game ini adalah bertahan hidup dan tidak boleh kalah dari lawan dan dari berbagai tantangan yang tersedia.

Untuk bermain game mirip PUBG Mobile ini, kamu bisa download game di sini

[appbox googleplay com.hoodoogames.vast]

Black Survival

BLACK SURVIVAL

Berikutnya ada Black Survival yang patut dicoba nih oleh pecinta gamers anime atau manga. Pasalnya karakter game yang mirip PUBG ini berbentuk karakter anime atau manga.

Meski tidak memiliki open world seperti game battle royale, Black Survival memiliki map yang cukup luas untuk bisa kamu jelajahi. Game Black Survival ini termasuk kedalam kategori real time strategic role play game (RPG).

[irp posts=”693″ name=”Game RPG Offline & Online Android Terbaik (TOP 11) Bikin Nagih 2019″]

Penasaran dengan gamenya?

Untuk bermain game ini, kamu bisa download game di sini

[appbox googleplay com.archbears.bs]

Battle Ops Royal Strike

BATTLE OPS ROYAL STRIKE

Game mirip PUBG android yang bisa dicoba adalah Battle Ops Royal Strike game online yang memiliki keunikan karena senjata yang digunakan mirip dalam game Counter Strike.

[irp posts=”1319″ name=”Game Online Terbaik Android (TOP 18): Perang, RPG, Multiplayer 2019″]

Dalam permainan Battle Ops Royal Strike, Pemain diberikan waktu 20 menit untuk dapat menyelesaikan game Battle Ops Royal Strike.

Nah, yang bikin seru game Battle Ops Royal Strike setiap musuh yang dibunuh, maka pemain mendapat satu poin.

Buat kamu yang ingin memainkan game seperti PUBG yang satu ini dengan senjata khas permainan FPS, Battle Battle Ops Royal Strike patut dicoba.

Penasaran dengan gamenya?

kamu bisa download game di sini

[appbox googleplay com.gundogames.battleroyalestrike]

Itulah 10 game mirip PUBG Mobile yang bisa kamu mainkan. Game-game diatas bija jadi alternatif pilihan ketika hp kamu tidak kuat atau memori tidak cukup untuk bermain PUBG-M, pasalnya size dari game-game diatas cenderung lebih kecil jika dibandingkan dengan game PUBGM.

Semoga artikel ini bermanfaat ya 🙂

Leave a Comment