Aplikasi Keyboard Android Terbaik Keren (TOP 10 Terlaris di Play Store)

Tak sedikit orang pengguna smartphone android sudah bosan menggunakan system Keyboard bawaan pada android, mungkin karena sudah tidak menarik dan kurang mempunyai fitur yang cantik. Kamu jangan khawatir, admin akan berbagi Aplikasi Keyboard Android Terbaik untuk kamu.

Aplikasi keyboard yang admin rekomendasikan kali ini tak hanya keren dan menarik tetapi juga memiliki fitur yang bisa membuat kamu makin suka dengan keyboardnya.

Untuk itu kamu bisa mengaturnya di menu setting keyboard, dan kamu bisa memilih optional keyboard yang kamu pilih.

Oke langsung saja menuju ke artikelnya, jangan lupa simak sampai habis ya dan share artikel ini ke teman-teman kamu di rumah. Enjoy………

10 Aplikasi Keyboard Android Terbaik

Aplikasi Keyboard Terbaik Android

Berikut adalah 10 Aplikasi Keyboard Hp Terbaik yang keren dan gratis untuk kamu gunakan.

Gboard

Aplikasi Keyboard Tanpa Iklan

Keyboard keren pertama yang bisa kamu gunakan ini cukup memuaskan lho. Aplikasi yang berhasil dibesut oleh Google LLC ini meraih rating yang sangat bagus dari pengguna di playstore. Tercatat sudah 4,4 diraihnya.

Aplikasi ini juga menjadi aplikasi keyboard default untuk hp-hp yang menggunakan stockrom Android, jadi untuk kamu yang sedang mencari Aplikasi Keyboard Tanpa Iklan, Gboard adalah pilihan yang tepat.

Didalamnya terdapat fitur yang sangat unik yaitu kamu bisa melakukan ketikan cepat hanya dengan menggesernya saja. Tak hanya itu, keyboard ini juga memiliki banyak emoji yang belum tentu dimiliki aplikasi keyboard lain.

Jika tertarik dengan aplikasi ini, cek  saja langsung ke playstore sekarang ya, Karena aplikasi  ini bervariasi. Dengan catatan unduhan mencapai 1 milyar lebih aplikasi Gboard ini menjadi aplikasi favorit di Playstore:

Download Gboard

[irp posts=”1960″ name=”Cara Mengatasi Keyboard Hp Error Android (5 Tips Ampuh)”]

GO Keyboard

Keyboard Keren Untuk Hp Android

Selanjutnya ada aplikasi keyboard yang tak kalah unik dengan Gborad diatas. Go keyboard ini merupakan aplikasi keyboard yang digarap oleh Best Free Video Editor & Video Maker Dev. Aplikasi yang taka sing ini meraih total unduhan sebesar 100 juta lebih di playstore.

Kamu akan disediakan lebih dari 1000 tema yang sangat keren dan unik. Kamu jangan khawatirkan mengenai pemasangan nya, aplikasi ini sudah compatible disemua perangkat dan siap untuk kamu install.

Cukup siapkan 36 MB saja untuk mendapatkan aplikasi ini dengan fitur yang banyak didalamnya. GO Keyboard ini meraih rating sebanyak 4,6 dari hasil ulasan para pengguna sekitar 4 jutaan. Download apk nya sekarang juga:

Download GO Keyboard

Cheetah Keyboard

Cheetah

Bagi kamu yang sedang mencari keyboard yang mempunyai emoji terbaru dan keren, kamu bisa cobain aplikasi ini sekarang.

Aplikasi keyboard yang dibesut oleh Cheetah Keyboard ini tak hanya memiliki banyak emoji saja, tetapi juga menyajikan gift terbaru.

Tampilkan keyboard yang mencolok ada salah satu keunggulan dalam aplikasi ini. kerennya lagi, jika kamu salah dalam pengetikan, keyboard ini otomatis akan mengoreksi kata yang typo menjadi benar.

Tercatat sudah 100 juta lebih unduhan yang dicapai aplikasi ini hanya dalam kapasitas 34 MB. Cheetah Keyboard ini juga meraih rating sebesar 4,4 dari 1 jutaan ulasan yang diperoleh. Langsung cek aplikasinya sekarang ya:

Download Cheetah Keyboard

Kika Keyboard 2021

Kika Keyboard

Berikutnya ada keyboard yang bernama Kika Keyboard. Aplikasi ini berhasil ditawarkan oleh Kika team yang mana sukses meraih total unduhan hingga 10 juta kali.

Bagi kalian yang gemar dengan tema yang unik dan keren, aplikasi ini sangat cocok untuk kamu.

Terdapat lebih dari ribuan tema yang bisa kamu gunakan sekarang juga. Dengan menambahkan foto kedalam keyboard, aplikasi ini sukses meraih perhatian para pengguna hingga meraih rating sebesar 4,6.

Keyboard dengan 60 bahasa lebih ini hanya berkapasitas 20 MB saja lho teman. Sangat ringan sekali bukan? Langsung cek saja di Play Store sekarang juga:

Download Kika Keyboard 2021

Rockey Emoji Keyboard

Aplikasi Keyboard Hp Rockey Emoji

Jika kamu ingin memiliki keyboard yang bisa kamu custom sendiri, kamu harus cobain aplikasi ini sekrang juga.

Rockey Kyboard yang digarap oleh rockey team ini memiliki keyboard transparan yang mana bisa kamu setting sesuai keinginanmu sendiri.

Lebih dari 1000 wallpaper 3D dan 500 sticker keren menunggumu didalamnya. Dengan ditemani tema berbagai macam seperti efek hujan, mengalir dan lainnya menjadikan aplikasi ini menjadi salah satu Keyboard Keren Untuk Hp Android yang patut kamu coba.

Terbukti aplikasi ini meraih total unduhan mencapai 5 juta kali hanya dengan kapasitas 32 MB.

Rockey keyboard ini juga sukses meraih rating 4,5 dari hasil review 1 ribuan pengguna di Play Store. Penasaran dengan aplikasinya, klik download dibawah ini langsung:

Download Rockey Emoji Keyboard

GO KEYBOARD LITE

GO KEYBOARD LITE

Jika kamu menginginkan repack dari aplikasi Go Keyboard, Go keyboard lite ini bisa kamu cobain sekarang. Aplikasi ini cukup ringan hanya dengan 21 MB saja. Berbagai emoji lucu dan keren sudah lengkap didalamnya.

Keyboard yang dibesut oleh Best Free Video Editor & Video Maker Dev ini gratis di semua smartphone android kamu. Aplikasi ini juga support bahasa arab jepang korea dan masih banyak lagi.

Dengan catatan unduhan 100 juta lebih, aplikasi ini berhasil meraih rating 4,5 dari hasil ulasan para pemain sebesar 2 jutaan di playstore. Coba aplikasinya sekarang juga, klik dibawah ini:

Download GO Keyboard Lite

Keyboard Facemoji

Facemoji Emoji

Salah satu aplikasi keyboard paling ringan ini bernama Facemoji. Aplikasi yang berhasil dibesut oleh Facemoji Emoji Keyboard & Keyboard Theme ini hanya berkapasitas 11 MB lho. Dengan berbagai ribuan emoji yang keren dan lucu, aplikasi ini gratis untuk kamu.

Fitur keren lainnya ada kustomisasi keyboard yang mana kamu bisa ambil gambar di galeri setelah itu meletakkannya di latar belakang keyboard.

Lakukan gesek untuk mengetik dengan cepat. Aplikasi ini sukses meraih unduhan sebesar 5 juta kali di playstore.

Dengan unduhan sebesar itu, aplikasi ini berhasil meraih rating hingga 4,5  dari review pengguna sebesar 35 ribuan. Klik download dibawah ini :

Download Keyboard Facemoji

FancyKey

FancyKey

Diperingkat selanjutnya ada keyboard keren yang bernama FancyKey. Aplikasi keyboard yang dibesut oleh FancyKey Keyboard Labs ini menawarkan tema yang tak kalah kerennya dengan aplikasi sebelumnya.

Tak hanya mengubah warna pada keyboard kamu, aplikasi ini juga menawarkan font keyboard yang keren dan berwarna.

Terdapat 50 lebih tema yang siap untuk kamu nikmati sekarang juga. Cek playstore sekarang hanya dengan 19 MB saja lho.

Dengan total unduhan 10 juta lebih, fancykey ini sukses meraih rating sebesar 4,5 dari ulasan 300 ribuan pengguna di playstore. Download dibawah ini:

Download FancyKey

Typany Emoji Keyboard

Typany Emoji

Typany keyboard ini merupakan aplikasi keyboard yang memberikan fitur terjemah yang sangat canggih di dalamnya.

Hal ini akan memudahkan kamu dalam bercakap dengan orang asing. Emoji keren dan unik sudah terpasang di dalam aplikasi ini.

Dengan menampilkan tema berupa fauna dan kartun yang keren, keyboard ini sukses dengan meraih total unduhan sebesar 10 juta kali oleh pengguna hanya dengan kapasitas 23 MB saja. Kamu juga bisa menggambar doodle untuk kamu kirimkan ke teman kamu.

Aplikasi keyboard yang satu ini berhasil meraih rating 4,5 dari review pengguna sebanyak 300 ribuan. Sekarang giliran kamu untuk mencobanya, klik download dibawah ini:

Download Typany Emoji Keyboard

iKeyboard

iKeyboard

Lanjut ke aplikasi keyboard keren yang terakhir, aplikasi IKeyboard ini berhasil ditawarkan oleh iKeyboard Team. Kamu bisa menikmati banyak emoji di dalam aplikasi ini. ada lebih dari 5000 sticker yang keren dan lucu menunggumu.

Fitur kustomisasi pada tema bisa kamu nikmati sekarang juga. Aplikasi ini mendukung bahasa inggris, arab, korea, jepang dan masih banyak lagi didalamnya.

Jika kamu tertarik dengan aplikasi ini, kamu cukup menyiapkan space memori sebesar 28 MB.

Dengan total unduhan sebesar 10 juta kali, IKeyboard berhasil meraih rating yang baik yakni 4,5 dari review pengguna di playstore sebanyak 600 ribuan. Unduh aplikasinya di bawah:

Download iKeyboard

Nah, itu dia 10 Aplikasi Keyboard Android Terbaik yang admin rekomendasikan untuk kamu semua. Bagi kalian yang mempunyai rekomendasi Keyboard keren lainnya, kalian bisa tuliskan dikolom komentar ya, terima kasih

Leave a Comment